BLOG RIWAYAT ATTUBANI(RIWATT) tentang Pendidikan, Tafsir, Artikel, Puisi, Motivasi, AlQuran dan Hadis

07 September 2008

Berfikir Progressif


Oleh: Riwayat

Berfikir progressif adalah suatu yang bermanfaat untuk masa depan. dengan berfikir lebih maju beberapa langkah akan memungkinkan seseorang untuk memprediksi masa yang akan datang. dengan melihat berbagai kecenderungan dan fenomena yang ada dimungkinkan seseorang akan dapat memperkiarakan apa kemungkinan di masa yang akan datang.

kalau dulu ada teori yang menyatakan bahwa siapa yang menguasai informasi akan menguasai dunia. tetapi sekarang ada teori baru banhwa siapa mampu memperkirakan kecenderungan-kecenderungan masa depan yang akan meguasai dunia. berfikir selangkah lebih maju bukan suatu yang gampang tetapi membutuhkan latihan dan keinginan keras untuk belajar menjadi manusia yang menyadaai fenomena-fenomena alam sekitar. dengan memahami fenomena alam sekitar dimungkinan seseorang dapat memperkirakan kecenderungan-kecenderungan di masa yang akan datang.

No comments:

Featured Post

Azyumardi Azra Dibawa ke Rumah Sakit di Malaysia karena Sesak Napas "

  Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra dibawa ke Rumah Sakit Serdang, Selangor, tak lama setelah tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Mala...

Popular Posts

Followers

Back To Top