21 August 2008

SEMOGA PARA KORUPTOR BERTOBAT

Oleh; Riwayat
Semoga pata koruptor bertobat, yah itu adalah harapan sebagai anak bangsa dan sekaligus yang peduli terhadap nasib para koruptor yang terjerumus dalam pencuraian ast bangsa, dengn bertobat danmengembalikan semau aset bangsa yang dikurpsi dan mempertanggungjawabkan semua perbuatannya adalah usaha yang adil dan bijak. tobat adalah jalan yang benar dan pautu dilakukan oleh para pencuri harta negera dan harta rakyat. dengan tobat mudah-mudahan ia menjadi manusia yang baik, manusia yang mengakui kesalahnya. karena manusia tidak luput dari salah, maka ketika salah adalah suatuyang wajar, tetapi jika sudah tahu kalau ia salah dan tidak mau menyadari dan bertobat maka hal itu adalah keburukan perangainya.
ketika para koruptor bertobat makaada kemungkinan bangsa ini terbebas dari penyakit kronis dan membuaday ini. aset negara kemabli dan para pemimpin yang sudah terlanjur korupsi akan sadar diri dan memulai hidup baru.
harapan untuk bertobat dan mendoakan mereka agar sadar adalah perbuatan baik. dengan keadaran sendiri untuk mengembalikan harta yang dicurinya merupakan langkah bijak dan berani. untuk itu mari kita semua bukan hanya membenci perilaku korupsi, tetapi lebih dari itu mari bersama mendoakan mereka yang korupsi agar sadar dan bertobat serta mengembalikan uang yang dikoprupnya. semoga mereka diberi hidayah untuk kembali ke jalan yang benar. amiin.

No comments: