14 June 2020

AL BAQARAH AYAT 28 -29


كَيْفَ تَكْفُرُونَ بِاللَّهِ وَكُنْتُمْ أَمْوَاتًا فَأَحْيَاكُمْ ثُمَّ يُمِيتُكُمْ ثُمَّ يُحْيِيكُمْ ثُمَّ إِلَيْهِ تُرْجَعُونَ (٢٨)هُوَ الَّذِي خَلَقَ لَكُمْ مَا فِي الأرْضِ جَمِيعًا ثُمَّ اسْتَوَى إِلَى السَّمَاءِ فَسَوَّاهُنَّ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ وَهُوَ بِكُلِّ شَيْءٍ عَلِيمٌ (٢٩)

28. mengapa kamu kafir kepada Allah, Padahal kamu tadinya mati, lalu Allah menghidupkan kamu, kemudian kamu dimatikan dan dihidupkan-Nya kembali, kemudian kepada-Nya-lah kamu dikembalikan?

29. Dia-lah Allah, yang menjadikan segala yang ada di bumi untuk kamu dan Dia berkehendak (menciptakan) langit, lalu dijadikan-Nya tujuh langit. dan Dia Maha mengetahui segala sesuatu.

 

Allah yang menghidupkan mematikan, mematikan kemudian menghidupkan kita. Pakah kita tidak percaya? Apakah kita masih ingkar kepada Allah. Padahal buktinya telah nyata dihadapan mata kita? Semua yang ada di dunia ini akan mengalami kematian, mengalami perpindahan dari dunia menuju kehidupan akherat.sadar atau tidak percaya atau tidak kita semua akanmengalaminya.

Hal itu terjadi karena Allah yang menjadikan segala yang ada di muka bumi ini. Tidak ada seorangpun didunia ini yang lepas dari pengawasan dan kehendaknya. Semua telah diatur, semua telah tercatat di lauh almahfuz.


No comments: