11 October 2019

Penusukan terhadap Wiranto: keamanan dimana?

 keselamatan warganya, maka hal tersebut perlu devaluasi apakah semua perangkat telah berfungsi  dan berjalan seuai dengan tupoksi?
Akhir in kita dikejutkan dnegan berbagai peristiwa yang ada di negri ini. banyak kejadian yang berada diluar perkiraan. seperti demo yang berujung kematian, dmo yang berujung rusuh dan banyak menimbulkan banyak korban nyawa harta dan benda. pemerintah sebagai bagian penting dalam  keamannan telah kebobolan dan terlengahkan. apa sebenranya yang terjadi, apakah kurangnya pengawasan dan lemahnya intelijen, sehingga periswa yang tak terduga dapat terjadi dengan alasan beigitu cepat peristiwatersebt. apapun alasanya, jika negera lengah dalam hal keamanan dan
 kita ada tentara, ada polisi, ada inetelijen. jika hal itu semua telah bekerja degan baik, maka kejadian tersebut tidak akan seperti ini.

dan yang paling mengejutkan adalah penusukan yang terjad atas Wiranto, peristiwa ini sangat mengejutkan, bahwa seorang mantal dan seorang menteri dan jendral, begitu mudah ditembus keadamanan dan pengamanannya, seharsunya polisis, intelijen sudah bisa mengendus, atas wilayah yang akan dikunjungi oleh Wiranto.. kita prihatin sebgai rakyat, kenapa pejabat sekelas wiranto , kok bisa keamanan menkopolhukan masih bisa ditembus, kemana keamanannya?

No comments: