BLOG RIWAYAT ATTUBANI(RIWATT) tentang Pendidikan, Tafsir, Artikel, Puisi, Motivasi, AlQuran dan Hadis

23 July 2008

dukunglah presiden yang mau menerapkan hukuman mati untuk para koruptor

Oleh: Riwayat Attubani
Pemilu presiden makin dekat, tapi gak ada yang komit dengan hukuman mati untuk para kotuptor.dengan melaksanakan hukuman mati untuk koruptor maka Indonesia lambat laun akan bebas dari koruptor, bangsa ini akan makmur dan sejahtera, karena uangnya tidak diselewengkan. hukuman mati untuk para koruptor dan mengembalikan harta yang mereka korup merupakan jalan utama untuk membabat habis korupsi yang mengakar di negera ini. seharusnya kita mencontoh Cina dalam hal memberantas korupsi, sebelum diterapkan hukuman mati bagi para koruptor Cina miskin oleh ulah para koruptor, tetapi setelah diterapkan hukuman mati untuk para koruptor Cina terbebas dari korupsi.
mencermati hal tersebut tidaklah lacur kalau Indonesia meniru hal yang baik, akankah ada calon presiden RI tahun 2009 yang komit dengan pemberantasan korupsi serta menghukum mati para koruptor dukunglah presiden yang mau menerapkan hukuman mati untuk para koruptor, serta mengembalikan harta negara yang dikorup.

Di Indonesia memerlukan pemimpin yang tegasdan keras dalam menindak para koruptor, tidak ada pilihan lain kecuali memberantas korupsi dengan cara menghukum mati para koruptor dan mengembalikan uang rakyat.

No comments:

Featured Post

Azyumardi Azra Dibawa ke Rumah Sakit di Malaysia karena Sesak Napas "

  Ketua Dewan Pers Azyumardi Azra dibawa ke Rumah Sakit Serdang, Selangor, tak lama setelah tiba di Bandara Internasional Kuala Lumpur, Mala...

Popular Posts

Followers

Back To Top